Mengenai Saya

Foto saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
Berbagi Hidup Dengan Alam, Dengan Mengenal Alam Kita Dapat Membuka Mata Untuk Melihat Dan Merasakan Kehidupan Yang Terjadi Di Bumi Ini. Di Sana Ada Keindahan, Kecantikan, Kedamaian, Kekayaan, Kebahagiaan, Tetapi Ada Pula Kejahatan, Kemiskinan, Dan Kesedihan. Mengenal Alam Mengajarkan Kita Akan Kebesaran Ciptaan Sang Ilahi

Senin, 16 Januari 2012

Puncak Bogor

Puncak adalah nama sebuah daerah wisata pegunungan yang termasuk ke dalam wilayah Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur. Daerah ini sudah sangat terkenal baik bagi wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Tiap hari libur daerah ini selalu padat dilalui kendaraan baik sepeda motor, mobil, dan juga bus yang ingin ke Bandung atau ke Sukabumi.


Pemandangan Kota Bogor Dari Puncak


Daerah ini memiliki ketinggian sekitar 1500 M dpl dengan suhu udara rata-rata 12-22 derajat celcius sehingga daerah ini dikenal sebagai tempat peristirahatan penduduk kota Jakarta dan sebagai daerah perkebunan teh yang dibangun oleh pemerintah kolonial Belanda yang kini merupakan Perkebunan Teh milik PT Perkebunan Nusantara VIII Gunung Mas.


Kebun Teh

Di daerah Puncak juga terdapat berbagai tempat wisata menarik diantaranya Taman Matahari, Taman Safari, Curug 7 Cilember, Kebun Bunga, dan terdapat sebuah Masjid yang indah dengan arsitektur yang khas dan sederhana yaitu Masjid Atta'awun, dari halaman masjid kita dapat melihat Kebun teh yang luas dan pemandangan Kota Bogor. Di daerah ini juga terdapat banyak sekali villa-villa dan hotel untuk dijadikan tempat beristirahatnya pengunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar