Mengenai Saya

Foto saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
Berbagi Hidup Dengan Alam, Dengan Mengenal Alam Kita Dapat Membuka Mata Untuk Melihat Dan Merasakan Kehidupan Yang Terjadi Di Bumi Ini. Di Sana Ada Keindahan, Kecantikan, Kedamaian, Kekayaan, Kebahagiaan, Tetapi Ada Pula Kejahatan, Kemiskinan, Dan Kesedihan. Mengenal Alam Mengajarkan Kita Akan Kebesaran Ciptaan Sang Ilahi

Jumat, 12 Agustus 2011

Jogja Java Carnival 2010


Jogja Java Carnival 2010 (JJC), sebuah event tahunan sebagai puncak acara Ulang Tahun Kota Jogja ke-254. Artinya...setiap pertengahan bulan Oktober, karnaval ini diadain, dan tahun 2010 adalah yang ketiga kalinya.


JJC


Dan mulai tahun ini JJC juga udah ditetapkan oleh Kementrian Kebudayaan dan Pariwisata sebagai event Pariwisata Indonesia. Artinya, JJC bakal dipromosikan ke luar negeri supaya tingkat kunjungan wisatawan asing ke Indonesia semakin bertambah.


Memperagakan Tarian


Karnaval berangkat dari Taman Parkir Abu Bakar Ali, kemudian melintasi Jalan Malioboro dan berakhir di Alun-alun Utara. Penonton yang hadir sangat antusias yang membuat karnaval tersebut semakin meriah. Peserta dalam carnaval sangat beragam, ada dayang-dayang dengan tarian kipasnya. Kemudian ada tokoh-tokoh pewayangan yang menggunakan sepatu roda.


Dayang-dayang



Tokoh Pewayangan


Untuk JJC 2011 akan diselenggarakan pada tanggal 22 Oktober,yaitu pada malam minggu yang akan melewati jalur seperti biasa yaitu dari Taman Parkir Abu Bakar Ali kemudian melintasi Jalan Malioboro sampai Alun-alun Utara atau didepan Keraton Jogja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar